• Act of Valor Imdb

  • Comments on this subtitle (20)

    • 3/31/2012 12:49 PM
      kucing_gaul (Owner)

      Dengan tidak melakukan upload ulang yang tidak semestinya atau tidak diperlukan (mengganti nama penerjemah asli, mengganti nama file saja tanpa ada perubahan timing, dll.) atau tidak menggunakan subtitle ini demi keuntungan pribadi, berarti kalian telah menghargai jerih payah si penerjemah dalam menerjemah subtitle ini. Percaya deh, jika kalian tidak melakukan semua itu, maka penerjemah akan terus bersemangat untuk tetap berkarya dengan sebaik-baiknya.

      (original qoute by: rizaladam)

      NB; jika anda mau melakukan REVISI, MOHON beri penulis ini kesempatan menikmati subtitle-nya. Kalau bisa uploadlah dengan jarak 1 minggu dari upload subtitle perdana ini. TERIMAKASIH.

      download film di sini:

       

      http://www.ganool.com/2012/03/act-of-valor-2012-proper-720p-hdrip.html

    • 3/31/2012 3:21 PM

      GOOD

    • 3/31/2012 3:55 PM

      good job bro.. ijin nyicipin ya ;))

    • 3/31/2012 4:19 PM
      kucing_gaul (Owner)

      @

      suicidecircus: trims bro, semoga bermanfaat ya.....

       

      @

      Rh@inCell:   silakan dicicip bro, gimana bumbunya pas gak? hehe

    • 3/31/2012 4:52 PM

      terimakasih gan...

    • 3/31/2012 5:52 PM
      kucing_gaul (Owner)

      @upilmontok: sama2 gan, hehe. Nicknya ganas euy...hehe, kreatif

    • 3/31/2012 7:49 PM

      bikinin sub indo yg film barat ATM (2012) donk! :P

    • 4/1/2012 5:21 AM
      kucing_gaul (Owner)

       ACT OF VALOR 2012 ENGLISH SUBTITLE:


      http://subscene.com/english/Act-of-Valor-2012/subtitle-558555.aspx


      ENJOY!!  ^_^v

    • 4/1/2012 5:26 AM
      kucing_gaul (Owner)

      @

      hillforks:  diusahain, tapi gak janji bisa cepet ya, btw, thx udah mampir,,, miaaawww ^_^v

    • 4/1/2012 6:13 AM

      ARIGATOU BRADERRRRRR!!!!

      ini yang udah ane tunggu-tunggu, sub nya MANGSTAAABBBBBB!!!!!!!!!!

      10 jempol buat braderrr!!!  filmnya keren abis!!  tontonan wajib nih



    • 4/1/2012 12:45 PM
      kucing_gaul (Owner)

      @

      Chris Adl3r:  thx udah ngevote bro! iya bener, filmnya bener2 T.O.P

    • 4/1/2012 12:48 PM
      kucing_gaul (Owner)

       ACT OF VALOR 2012 SUBTITLE BAHASA INDONESIA 720p HDRip H264-ARMS AC3 H264-CRYS:

       

      http://subscene.com/indonesian/Act-of-Valor-2012/subtitle-558405.aspx

       

       

      SILAKAN DICICIP JUGA GAN, INI VERSI YG SELAIN GANOOL PUNYA, ......

    • 4/1/2012 2:50 PM

      Heh, siapa tuh yg ngevote bad?! Malvin Maurer........kagak tau terimakasih ni orang!!!!!!!!!

      gak tau capeknya bikin subtitel indo filem ni apa yak??? Apa lagi yg versi inggrisnya belum nongol snm sekaliiii......., gak kebayang capeknya agan kucing gaul bikin ni sub dua bahasa Inggris en Indonesia!!!!!


      TETEP SMANGAT BRO KUCING!!!  SUBTITEL BIKINAN BRO MEMANG BERMUTU!!!!

      Laporan ke admin aja bro!!!!!!!! sebel gua....

    • 4/1/2012 3:43 PM

      y gpp... yang penitng jadi ahahah

      thx jg y buat sub'a ^^

      meow.. meow...

    • 4/1/2012 8:02 PM

      keren bang subnya,,sekalian sub indo walk a mile in my pradas dong bang :D

    See more comments (Page 2)