• Man of Steel Imdb

  • Comments on this subtitle (2)

    • 6/20/2013 9:36 AM
      Geraldine (Owner)

      Man of Steel Indonesian Subtitle for Cam release, enjoy.


      No reupload please. Resync dan perbaikan akan dilakukan sendiri, Thanks.

       

      Kalo ada saran atau kritik yang membangun, monggo silahkan gan. no junk, no SARA.

    • 6/20/2013 9:46 AM

      KEREN BGTTT !!!!

    • 6/20/2013 10:41 AM

      thanks bro...

    • 6/20/2013 11:13 AM

      Mantab om gerard, kualitas subs keluaran bioskop nih.

    • 6/20/2013 11:13 AM



    • 6/20/2013 11:53 AM

      Ikut meramaikan. Good job brow!!!

    • 6/20/2013 11:58 AM

      Wuih..

      Persis sama dialognya ama yang di Theatre.

      Luar biasa Papanya Geraldine ini..

      Kupingnya Supersonic bisa mendengar Cam dengan jelas. HAHAHA

    • 6/20/2013 12:31 PM
      Geraldine (Owner)

      Walah, baru ditinggal bentar udah pada rame aja disini.

      ervanderz

      Mantab om gerard, kualitas subs keluaran bioskop nih.

      josephermlase

      Wuih..

      Persis sama dialognya ama yang di Theatre.

      Luar biasa Papanya Geraldine ini..

      Kupingnya Supersonic bisa mendengar Cam dengan jelas. HAHAHA

       

      Hahahaha, berlebihan ente bro. Ni juga gara-gara udah nonton pas premier kemaren. Audionya versi Cam juga lumayan bening, ga pecah. tambah enak dah transkripnya, hahaha

       

      er1ck9

      KEREN BGTTT !!!!

      teh kotak

      thanks bro...

      jambumerah

      Ikut meramaikan. Good job brow!!!

      himajrs



       

      Thank you masbro sekalian sudah mampir...

    • 6/20/2013 12:45 PM

      Kerennnn kang geralddd !!! :D

      Jaminannn mutu ini mahhh !!!!

    • 6/20/2013 12:57 PM

      Nice Bro...

    • 6/20/2013 12:58 PM

      Nice Bro...

    • 6/20/2013 1:07 PM

      masih CAM pun di hajar ... hahaha !! tapi makasih deh, dah penasaran ma ini film :)) 

      ijin sundul yaahh :D

    • 6/20/2013 1:19 PM

      Ini Baru asli.... ThnkZZ bRooo

    • 6/20/2013 1:39 PM

      Om tolong bikin sub nya film Pain and Gain dunk :D #thx

    • 6/20/2013 2:01 PM

      Masih Cam Loh! Tapi subtitlenya udah bagus... Kang Gerald emang ga ada duanya....