• Pretty Little Liars - Third Season Imdb

  • Comments on this subtitle (9)

    • 6/14/2012 5:50 PM

      Ngebut kang? Hehe

    • 6/14/2012 5:56 PM

      Masih nunggu Princess DIary 2 loh... 

    • 6/14/2012 8:21 PM
      sadoks (Owner)

      Hail Hail

      Ngebut kang? Hehe

      Ngga juga kang, pelan-pelan sambil memanti Euro :D

      setroya

      Masih nunggu Princess DIary 2 loh... 

      Iya nih kang, lagi sulit banget nyari waktu buat selesain yang kedua :(
      Mudah-mudahan habis Euro bisa selesai ya :D

       

    • 6/15/2012 12:42 AM

      maturnuwun kang Sadoks subtitlenya

      btw season 3 ini nyambung nggak sama yang season 1 dan 2 ?

    • 6/15/2012 1:56 AM

      Rebahan di mari :D

    • 6/15/2012 10:15 AM
      sadoks (Owner)

      ian120610

      maturnuwun kang Sadoks subtitlenya

      btw season 3 ini nyambung nggak sama yang season 1 dan 2 ?

      Season 1 dan 2 belum ditonton kang (download aja belum) :D
      Tapi kalau dilihat dari dua eps di season 3 kayaknya sih nyambung, tapi ngga tahu deh :(

      Pisces

      Rebahan di mari :D

      Silahkan kang Pisces, terima kasih udah mampir :D

       

    • 6/19/2012 6:48 AM

      Ni series cewenya bening semua 

    • 6/19/2012 7:56 PM

      Kunjungan balasan...:hihi:

      Wah, main series ya sekarang...:DD

       

    • 6/19/2012 8:40 PM

      thanks

    • 3/31/2013 11:04 AM

      Keren !!!

      Cucok syekaleeee !!!!!