• The Change-Up Imdb

  • Comments on this subtitle (24)

    • 11/8/2011 9:43 PM
      bensis (Owner)

      Diterjemahkan oleh:
      IDFL™ Subs Crew

      1014, dadans, delonje, Fahmi AK, Jaka Tuak,
      joypark, kabuki_enemy, lordofvandalz, NdhaSTYLE,
      P-Joe85, Pein Akatsuki, RED_dahLIA, setroya 

      Penasehat : rehmoe

      Rilis info untuk semua versi BluRay

      -enjoy

    • 11/8/2011 9:45 PM

      pertamax ah ^_^

    • 11/8/2011 9:57 PM

      i am number two

      thanks for IDFL Subs Crew

    • 11/8/2011 9:59 PM

      Aduhh TS nya maruk...

      udah ngambil post 1 masih aja ikutan lagi post 2

    • 11/8/2011 10:09 PM

      Hadir..... 

    • 11/8/2011 10:33 PM




    • 11/8/2011 11:38 PM

      uahh.. akhirnya rilis jg 

    • 11/8/2011 11:52 PM

      numpang eksis:DD
      akhirnya yg d'tunggu2 muncul juga..
      btw, masih page ONE kah??

    • 11/9/2011 1:33 AM

      Akhirnya yang ditunggu-tunggu =)

      Thanks!

    • 11/9/2011 4:44 AM

      Nahan diri gak nonton dulu gara2 nunggu subs yang ini,akhirnya kelar juga..Alhamdulillah yaa...

    • 11/9/2011 4:58 AM

      Akhirnya ada Kang Cullekz

      Alhamdullilah, sumanto banget, kang Cullekz main sebagai Dimitri di film ini setelah sebelumnya duet dengan monyet tetangganya

    • 11/9/2011 6:14 AM
      bensis (Owner)

      Thanks to all the member of IDFL subs crew.

      Berhubung ane pake konsultan aka penasehat, jadi ga ada yg bisa pertamax...

    • 11/9/2011 10:59 AM


      akhirnya release jg....
      neng rehmoe jadi penasehat spiritual ternyata...

      tp ane kok jd terakhir sih....

    • 11/9/2011 11:09 AM

      Pein Akatsuki

      Akhirnya ada Kang Cullekz

      Alhamdullilah, sumanto banget, kang Cullekz main sebagai Dimitri di film ini setelah sebelumnya duet dengan monyet tetangganya

      akhirnya terjawab jg who is Dimitri = Cullekz

      "Stick your thumb up her butthole." "You eat cake off lady's Starfish...

      "And enter Dimitri."

      apakah Caesar = Cullekz jg ???

      anyway,,numpang joget deh...

       

    • 11/10/2011 5:15 AM

      Makasih yah KK subs hasil gangbang plat birmud-nya

       

      Nih LM kasih cium 1-1

    See more comments (Page 2)