• The King's Speech (Kings Speech) Imdb

  • Comments on this subtitle (18)

    • 1/25/2011 10:25 PM

      Translatenya bikin ane ampun-ampun dah.......

      keren bro, mantap!

       

       

      -thanks

    • 1/25/2011 10:44 PM
      sonbin7xy (Owner)


      gw masih nyari2 smilie dah ada komen.

      thanks, om rehmoe.

       

      tentang sub:

      ada beberapa perbincangan remeh yg gak ketulis. soalnya cma dikit2 kedengarannya.

      trus beberapa istilah sengaja tetap pake bahasa inggris, tujuannya untuk menjaga konsistensi aja. soalnya kalo diindonesiakan ntar maknanya hilang atau berkurang.

    • 1/29/2011 4:27 AM

      bagus ya ???? numpang sedot gan.

       

    • 1/29/2011 5:14 AM

      Thank You kang Sonbin ^^

         

      Saya bagiin es timunnya :D

    • 2/9/2011 12:23 AM
      sonbin7xy (Owner)

      @ongduk

      bagus dong :D,

      silakan disedot

       

      @pein

      sama2 :hehe:

    • 2/9/2011 12:26 AM

      mantab kang sonbin, tq subnya

    • 2/9/2011 10:00 PM

      GOOD JOOOOOOOBBBB !!!!

       

      MANTAP SURANTAPPPPP

       

       

      PRIKITIW....

    • 2/13/2011 12:49 AM
      sonbin7xy (Owner)

      @xtalplanet and bukanaktipiss

      sama2, he he

      thanks jg dah divote :D

    • 2/20/2011 6:29 AM

      utk 45 menit pertama mantap subtitlenya, tp setelah 45 menit pertama, subtitle mulai nggak pas timingnya.tolong diedit lg ya gan

    • 2/20/2011 6:56 AM

      @d4yl1t3,
      kemungkinan itu beda rilis + ripper nya bro.....

      coba bro referensikan(kasih link) engsub yg match yg cocok dg movie yg bro punya, dari awal ampe akhir
      diposting disini...

      ntar aku/translator/member lainnya bisa bantu resync.....

    • 2/24/2011 7:21 PM

      ijin sedot gan......

    • 2/28/2011 5:01 AM

      kyknya yg bermasalah file filmnya bro. ini aku donlot dr torrent release dr NYDIC jg. tp anehnya smua subtitle king's speech di subscene.com 45 menit pertama pas, tp 45 menit keatas mulai ga pas pake file film yg udh didonlot. aku mo nyoba donlot lg aja. penasaran bgt sama filem pemenang oscar ini :D

      thx ya bro rehmoe sm bro sonbin7xy

    • 2/28/2011 5:48 AM

      bro, itu karena codec nya aja, coba pakai KLM codec pack yang versi terbaru punya aku baik2 saja....

    • 2/28/2011 11:21 PM

      @yuzi84

      udh dicoba donlot filmnya lg, emg yg error file filmnya bukan subtitlenya bro

      thx bro sonbin7xy, subtitlenya mantap :D

    • 2/28/2011 11:35 PM
      ATH

      Sub-nya kayak film-nya.... kelas Oscar...:D

    See more comments (Page 2)