• Unbreakable Imdb

  • Comments on this subtitle (19)

    • 12/6/2011 8:47 AM

      Wuih nie nayamul juga filmnya....:DDD

    • 12/6/2011 9:11 AM

      jakatuak

      Wuih nie nayamul juga filmnya....:DDD

      yuupp.. enak ngikutin cerita film ini..

      Btw,.. kapan yah gangbang bareng Jt lagi xixixixi

       

    • 12/6/2011 11:14 AM

      Perunggu!
      Wah, pengen balikan gangbang ama mantan =)

    • 12/7/2011 6:54 AM

      kapan ya ane bisa digangbang ama kangsadoks ??

    • 12/7/2011 10:19 AM

      rehmoe

      kapan ya ane bisa digangbang ama kangsadoks ??

      Eneng teddy kan udah punya orang, entar ane malah dihabisin lagi :D

       

    • 12/8/2011 4:57 AM

      TS emang tangguh, layak menyandang gelar baling dari baja... Unbreakable: kagak bisa pecah, kagak bisa retak...:DD

      ### Btw, Ini dua sensei di atas ane di rumah orang malah saling rayu utk gang bang...wkwkwkwk...

    • 12/8/2011 5:35 AM

      Pssstt yg dua itu jgn d ganggu dulu sensei,..

      sudah ane pantau tuh.. buat ane kluarin video 3Gp nya mrk ...

    • 12/8/2011 4:28 PM

      Tuh kan............
      Baru ane ganggu sebentar, eh udah ada dua orang datang. Kalau begini mendingan ane kabur wkwkwkw..........

    • 12/8/2011 6:58 PM

      ^

      ^

      iya nih... padahal kita lagi asik berdua..., hadoooh..

      enakan kita mojok dimana kang...?

    • 12/8/2011 9:13 PM

      Numpang lewat aja... takut ngganggu yg lagi mojok...:DDD

    • 12/9/2011 11:44 AM

      Mau mojok di mana lagi?

      Kang B3 kan ada di mana-mana :(
      Apa lagi kang GP..............

    • 12/9/2011 8:16 PM

      iya nih... ane juga bingun..udah ga ada tempat lagi...

       

      apa kita dikerta aja? sapa tau bisa ketemu ma si ga bisa retak ga bisa pecah..., dik bruce

    • 12/10/2011 4:19 AM

      Hahahahaha..........
      Mungkin bisa, atau sebaiknya pake jubah tak terlihat Harry Potter.........

    • 12/10/2011 4:28 AM

      sadoks

      Hahahahaha..........
      Mungkin bisa, atau sebaiknya pake jubah tak terlihat Harry Potter.........

      atau pake ramuan yg bisa berubah wujud..., ane pura2 jadi kang b3, akang jadi kang gp

    • 12/10/2011 4:53 AM

      rehmoe

      atau pake ramuan yg bisa berubah wujud..., ane pura2 jadi kang b3, akang jadi kang gp

      Kalau begitu entar berasanya kang B3 gangbangan ama kang GP

    See more comments (Page 2)